31.3.08

MARIANA ULFAH WEDDING



CELEBRATIONS OF LOVE

Pertemuan warna dan penataan interior bukan sekedar tontonan yang menyegarkan mata, tetapi juga memerlukan pemikiran yang tepat untuk melakukannya. Memadu-padankan tatanan sebuah dekorasi dengan segenap complimentarynya menjadi menarik dan inspiratif adalah tantangan sekaligus kepuasan tersendiri.

Desain guidelines acara pernikahan ini mengacu pada
workshop Trend Forecast 2008 untuk Desain Produk dan Fashion baik yang di Jakarta maupun kota besar dunia lainnya, bahwa warna ungu tua yang terinspirasi kota modern di malam hari mewakili nilai optimisme plus hijau yang terinspirasi dari hutan-hutan di Asia sebagai tren. Sedangkan, inspirasi lain yang datang dari India , Moroko maupun negara Asia Timur lainnya, yaitu motif bunga, detail dan simbol-simbol yang didominasi warna perak, abu-abu, emas, cokelat, kuning, dan hijau.

Atas dasar itulah yang menguatkan saya bahwa formulasi kombinasi warna yang tepat dapat menghasilkan kemampuan warna untuk berbicara lebih dalam. Warna ungu dan hijau menjadi pilihan disamping warna-warna pendamping lainnya seperti perak, emas, merah tua dan coklat kemerahan. Warna ungu dimunculkan untuk memberikan kesan magis dan memiliki soul searching quality yang kuat sehingga dapat membawa ketenangan di hati bagi setiap tamu dan kolega yang hadir.



















































Art Direction & Design : Agung Rudianto
Location : Ballroom Hyatt Regency Yogyakarta

Tidak ada komentar: