6.2.09

LOGO & JERSEY SRIWIJAYA FC - ERA BARU MEMBANGUN KEJAYAAN SRIWIJAYA














5 komentar:

Anonim mengatakan...

boleh d share ga tulisan yg ada d elemen dasar.
saya orang palembang.
pengen tau banyak soal logo dan jersey abru sfc.
tim kesayangan saya.

bisa kirim messege ke facebook saya.
masterfiz@rocketmail.com

thx

reactivator mengatakan...

halo mas...
apa bener ini logo yg jd pemenang lomba itu ya?

btw IMHO logotype-nya sangat tidak keren. memang seolah-olah jd terlihat modern, tp itu bukanlah esensi utama.
simbol bolanya jg kurang asyik, kurang jelas.
simbol burungnya jg spt logo RCTI.

utk warnanya sih lumayan oke... hehehehehe... IMHO!! :P

andaikan itu cuma pake simbol jembatan ampera dan bola saja, tanpa pake simbol burungnya itu pasti sudah cukup jd strong logo... trus tinggal komposisi typo-nya... IMO :D

Ommay mengatakan...

yup...

banyak pertimbangan kenapa logo tersebut ada, salah satunya adalah nilai kesejarahan sriwijaya yang panjang dengan segenap dinamikanya tentunya termasuk SFC-nya sendiri. 12 alternatif salah satunya yg seperti mas bilang sudah saya lakukan dalam simulasinya, hingga batas akhir pengiriman ternyata logo itulah yg selalu kebawa mimpi, dan yg paling pas untuk kondisi SFC saat ini saya rasa. Butuh satu atau bahkan 2 step lagi 5 sampe 10 tahun lagi baru kita bisa bikin fresh n totally modern tuh logo seperti yg mas banyak lihat di internet, buku2 logo, grafis n branding import. Nilai kesejarahan yang panjang salah satunya yg bikin saya berat untuk melepaskannya ketika saya mendesain. Modern dinamis tanpa tercerabut dari akarnya adalah alasan kedua bagi saya. Kita tunggu saja launching resmi dari manajemen.

Thank's atas masukannya.

Anonim mengatakan...

Bos desainnya bagus dan modern, terserah apa kata orang soal rajawali-nya keep on working !!!

Anonim mengatakan...

bisa d share tipe font yg d pake d tulisan bawah logo SFC nya?