2.12.07

UNBREAKABLE WOMEN

SUNSILK UNBREAKABLE WOMEN CAMPAIGN

Tak ada yang patahkan semangatku
tekadku kuat jiwaku mantap
meski hariku kelabu
ku kembali ceria karenamu
sejak kau ada di hidupku
bersinar seindah mentari

Unbreakable..Unbreakable..
kau kuatkan diriku
begitu indah siapa yang memandangnya

Unbreakable..Unbreakable..
kau kuatkan diriku
kau berikanku semangat
jiwa ini selalu ada senyum di hatiku
selalu yakin dengan awal yang baru
meski badai datang mengganggu
tak kubiarkan semangatku layu
saat kau berikan kekuatan dan keyakinan…

Unbreakable..Unbreakable..
kau kuatkan diriku
begitu indah siapa yang memandangnya...

Unbreakable..Unbreakable..
kau kuatkan diriku
kau berikanku semangat jiwa ini...

”Di balik kelembutan dan kecantikannya, jiwa perempuan sejatinya tak terpatahkan, inilah esensi dari kampanye ’Sunsilk Unbreakable Women’ . Pesan sosial yang ingin disampaikan pada kegiatan ini adalah agar perempuan Indonesia menyadari kekuatan, kegigihan dan semangat tak terpatahkan di dalam dirinya demi mengejar impian dan dalam mengemban tugasnya.

”Unbreakable" memiliki makna bahwa apapun hambatan, rintangan, cobaan, penolakan dan kecaman menghalau jalan, seorang perempuan tetap yakin bahwa apa yang dijalankan merupakan yang terbaik bagi dirinya dan memberikan manfaat positif bagi lingkungannya.”

”Diharapkan dengan kampanye ini, semakin banyak perempuan Indonesia yang memahami kodrat dan kekuatan yang dimilikinya sebagai pribadi yang Unbreakable, sehingga apapun yang menjadi pilihan jalan hidupnya, setiap perempuan Indonesia senantiasa mampu memperlihatkan kekuatan yang dimilikinya. Walaupun rintangan dan halangan menghadang, hal tersebut tidak akan pernah membuatnya patah semangat.” Sunsilk, brand perawatan rambut dari PT Unilever Indonesia Tbk., memberikan penghargaan kepada tiga perempuan Indonesia yang dinilai memilliki dedikasi tinggi dan semangat yang tak terpatahkan, sebagai Unbreakable Women.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan dalam rangka peluncuran kampanye’Sunsilk Unbreakable Women’ dan sejalan dengan hadirnya inovasi terbaru Sunsilk Hairfall Solutions.Ketiga perempuan yang menerima penghargaan Sunsilk Unbreakable Woman Award adalah: Medina Kamil, reporter Jejak Petualang Trans 7; Gusti Kanjeng Ratu Pembayun, aktivis sosial dan putri Sri Sultan Hamengkubuwono X; serta Elizabeth Wahyu, ibu rumah tangga dan desainer aksesoris.

Dengan latar belakang dan dinamika jatuh bangun ketiga sosok tersebut dalam menjalankan misi, mengemban tugas dan meraih cita-citanya, Sunsilk menilai bahwa mereka patut diberi penghargaan atas kekuatan, antusiasme, kegigihan dan semangat tak terpatahkan untuk memenuhi mimpi dan aspirasinya. “Ketiganya mewakili citra perempuan yang memang terlahir sebagai pribadi yang kuat, tangguh dan tak pernah patah semangat. Di tengah berbagai rintangan dan kesulitan yang menghadang di masing-masing bidang yang mereka geluti, ketiganya tetap konsisten dan memegang teguh komitmennya untuk tetap menjalankan apa yang menjadi panggilan jiwa-nya.

Dengan belajar dari perjalanan hidup mereka terutama pada keberhasilan mereka melampaui berbagai rintangan, para perempuan di Indonesia diharapkan dapat terinspirasi untuk melihat dan mengeluarkan sisi unbreakability dalam diri mereka.

Untuk mensosialisasikan kampanye Sunsilk Unbreakable Women, Sunsilk mengeluarkan lagu berjudul ‘Unbreakable’ yang dinyanyikan oleh Shanty yang sekaligus sebagai duta Sunsilk dalam program tersebut, dengan lirik yang memberi inspirasi dan semangat bahwa perempuan Indonesia terlahir sebagai pribadi yang memiliki kekuatan luar biasa yang harus mereka syukuri dan pertahankan.

Ehm... semoga strategi ini akan berhasil mendongkrak awareness publik.

Tidak ada komentar: